Warga Klambu, Guru TK Tewas Dihajar Mobil Avanza

Grobogan – Nasib naas menimpa Indrayati, warga Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, dan Heriawati Mosasiningsih, warga Desa Wandan Kemiri, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.
Pasalnya di saat keduanya berboncengan, mendadak sepeda motor jenis Supra X bernomor polisi K 4726 CF yang dikendarainya diseruduk sebuah mobil berjenis Toyota Avanza. Akibatnya kedua wanita yang berprofesi sebagai guru TK itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian, Kamis (28/7) sore.
Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, bermula saat dua kerabat kerja itu pulang dari memperpanjang STNK motor.
“Saat melintas di jalan raya Desa Bringin, Kecamatan Godong, si pengendara bermaksud menghindari papan proyek yang ada di pinggir jalan dengan banting setir ke kanan. Tapi naas dari belakang muncul Toyota Avanza warna putih yang melaju kencang dan langsung menabraknya,” kata Jumadi, warga sekitar kejadian, Kamis (28/7).
Mengetahui korbannya terpental, kata Jumadi, pengemudi Avanza warna putih tersebut bukannya berhenti, tapi malah tancap gas dan kabur.
“Kedua korban langsung tewas di lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit Yakkum oleh polisi,” imbuhnya.
Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Nur Cahyo saat dikonfrimasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Masih kami lakukan olah TKP. Kedua korban tewas di lokasi, sedangkan motornya ringsek. Pengemudinya masih kami kejar,” papar Kasalantas. sumber : http://kriminalitas.com/baru-perpanjang-stnk-guru-tk-tewas-dihajar-mobil-avanza/

DotyCat - Teaching is Our Passion