Informasi Hotel Purwodadi : Hotel Graha Mukti Grobogan

Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan adalah salah satu daftar hotel murah Purwodadi Grobogan, Jawa Tengah. Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan adalah hotel melati kelas 2 yang menjadi rujukan menginap bagi para wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Grobogan.


Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan juga sering disebut dengan Graha Mukti Hotel Grobogan Central Java yang tak kalah menarik dengan hotel murah Blora, penginapan murah Demak, hotel bintang 3 Kudus, hotel murah Pati, penginapan murah Rembang dan lain sebagainya.

Fasilitas Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan
Fasilitas Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan tak jauh berbeda dengan hotel-hotel lain di Grobogan. Mulai dari fasilitas kamar, kasur empuk, selimut, kemudian juga kamar mandi, handuk, sampo, sabun mandi, air minum, lahan parkir, layanan resepsionis dan lain sebagainya.

Tarif Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan
Tarif Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan sekitar Rp.100.000 per malam. Anda bisa bertanya seputar harga terbaru Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan kepada resepsionis atau pengelola hotel.

Cek juga daftar hotel murah di situs agoda.com, pegipegi.com, traveloka.com, wego.co.id, tripadvisor dan lain sebagainya.

Alamat Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan
Alamat Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan adalah di Jl. Gajah Mada No.8, Purwodadi, Kec. Grobogan, Jawa Tengah 58111.

Anda bisa ke lokasi Hotel Graha Mukti Grobogan dengan naik sepeda motor, bus, angkutan umum, atau naik ojek di Grobogan, taksi Grobogan, atau naik mobil pribadi dan angkutan umum. Cari juga hotel Grobogan yang dekat dengan Alun-alun Purwodadi Grobogan terutama yang hotel melati 2,

Nomor Telepon Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan
Nomor Telepon Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan adalah (0292) 422825. Silahkan hubungi nomot telepon Hotel Graha Mukti Grobogan tersebut, tanyakan seputar info harga terbaru, tarif atau fasilitas, juga fasilitas karaoke, juga lowongan kerja Hotel Graha Mukti Purwodadi Grobogan.

(Laporan Hotel Harian Grobogan/Foto: Harian Grobogan).


untuk info wisata klik di sini.
DotyCat - Teaching is Our Passion