Siang-siang Begituan di Hotel, 5 Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Polisi

Grobogan – Bulan puasa tampaknya tak membuat para pemburu nafsu sahwat untuk menghentikan aktivitasnya. Terbukti, polisi menemukan lima pasangan yang bukan suami istri, tengah asyik kumpul kebo di hotel maupun kos-kosan yang ada di kawasan Purwodadi, Grobogan.
Yang lebih parahnya lagi, mereka tengah asyik melakukan perbuatan terlarang, pada siang hari, saat warga lain tengah khusyuk berpuasa. Namun mereka harus gelagapan ketika digerebek aparat Polres Grobogan, Senin (13/6/2016) siang tadi.
Sebanyak lima pasangan tidak resmi diamankan polisi dari sejumlah hotel maupun rumah kos. Mereka diamankan dalam operasi penyakit masyarakat. Mereka tak bisa mengelak, dan kemudian dibawa ke Mapolres Grobogan untuk diberi pembinaan.
“Mereka kami data dan kami bawa untuk melakukan pembinaan, karena mereka bukan pasangan suami istri,” kata Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir.
Menurut dia, selain merazia hotel dan tempat kos mesum, polisi juga merazia warung-warung yang masih nekat menjual minuman keras. Hasilnya, ratusan botol minuman setan berhasil diamankan.
Menurutnya, razia miras merupakan bagian dari pelaksanaan operasi pekat yang dilangsungkan sejak akhir Mei lalu. Dalam pelaksanaan di lapangan, sudah ada ribuan botol miras yang berhasil diamankan. Baca Juga : Prostitusi Ada, Karena Laki-laki Ada
Sementara para pedagang yang kedapatan menjual minuman keras, akan langsung ditindak dan diproses ke pengadilan.
“Miras yang kami amankan sebelumnya, sudah dimusnahkan sebelum bulan puasa kemarin. Sejauh ini, sudah ada 25 penjual miras yang kita proses dan disidangkan. Kami mengimbau agar mereka tidak menjual miras lagi yang menjadi salah satu penyebab terjadinya gangguan kamtibmas,” terangnya.
Sumber : Koran Muria
DotyCat - Teaching is Our Passion