Warung Makan Dapur Emak di Purwodadi

warung makan dapur emak purwodadi


Purwodadi – Silahkan mampir ke Warung Makan Dapur Emak Purwodadi. Warung makan Dapur Emak Purwodadi menyediakan banyak menu masakan, harganya murah dan pelayanan cepat. Warung makan ini beralamat di jalan R. Suprapto no 115 Purwodadi atau 200 meter utara simpang lima Purwodadi. Di warung makan dapur emak juga menyediakan arena untuk bermain bagi anak-anak, jadi cocok buat sobat cariyos yang datang berkunjung bersama keluarga mengajak buah hati ataupun keponakan.

Warung Makan Dapur Emak mempunyai tempat cukup luas, bersih dan pilihan lesehan atapun non lesehan. Karyawan di warung makan dapur emak purwodadi orangnya ramah – ramah, murah seyum dan gesit – gesit. Satu lagi yang tidak pernah ketinggalan dari khas warung makan dapur emak Purwodadi yaitu maskot patung yang terletak di depan berwujud seorang emak – emak memakai jarit (kain jawa) bermotif batik warna putih, berbaju pink dan rambut disanggul.


Sobat cariyos juga perlu tahu, warung makan dapur emak purwodadi tidak pernah sepi dari pengunjung. Karena warung makan dapur emak ini memiliki banyak menu pilihan dari ikan lele, gurami, nila, ayam goreng, ayam bakar, cumi, nasi goreng, pokoknya banyak deh. Ketika ramadhan tiba seperti halnya ramadhan kemarin, warung makan dapur emak menjadi salah satu pilihan diantara banyak pilihan warung makan yang ada di Purwodadi. Silahkan dicoba datang dan jangan kaget jika karyawan-karyawatinya gesit – gesit saat menghidangkannya. (Ofi)

Mau Iklan ?? hubungi admin ya
DotyCat - Teaching is Our Passion