Nasi Jagung Purwodadi Bu Lasmi Hutan Kota, Nikmat Dan Bikin Gobyos



Hutan Kota yang terletak di Jl. Gajah Mada Purwodadi (timur Polres Grobogan) boleh dibilang gagal sebagai kawasan destinasi kuliner di Kota Purwodadi. Dari 27 los yang ada, hanya sekitar 7 yang terpakai. Dan dari 7 itu, tidak semua menjajakan kuliner, namun ada yang digunakan sebagai tempat terapi pijat dan bekam serta menjahit. 


Namun demikian, di tempat ini ada satu warung yang selalu ramai dikerubuti pengunjung, yakni Warung Makan Nasi Jagung Bu Lasmi. Seperti namanya, warung ini memang menyediakan kuliner nasi jagung yang mantap abissss. Menawarkan sensasi makan nasi jagung plus sayur lompong atau sayur lodeh, dipadu dengan Bothok atau pepes pindang dengan tak lupa rempeyek dan sambal, yang bikin ketagihan dan gobyos (keringat berleleran). Hmm...memang nikmat yang tak bisa didustakan.

Warung Bu Lasmi buka sekitar jam 11.00 WIB menjelang dhuhur sampai sore. Begitu buka biasanya langsung diserbu pelanggannya. Bagi sahabat GC yang ingin merasakan sensasi makan nasi jagung, bisa merapat di warung ini. Monggo.* (GC)
DotyCat - Teaching is Our Passion