Relawan Bolone Mase Kerja Bakti Sembari Tunggu Hasil Resmi KPU



Grobogan – Paslon Prabowo – Gibran masih unggul berdasarkan semua quick count maupun real count sementara KPU RI hingga 58 persen di antara paslon lain. Salah satu relawan pasangan Prabowo – Gibran, Bolone Mase pun siap mengabdi ke masyarakat di Grobogan dengan berbagai kegiatan. 

Koordinator Bolone Mase Grobogan Tri Agus Utomo mengatakan, pihaknya siap mengabdi ke masyarakat saat nanti Prabowo – Gibran ditetapkan menjadi presiden dan wakil presiden nantinya. 
”Kami optimis paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di Pemilu 2024 kali ini. Kami siap menyerap aspirasi masyarakat dan siap mengabdi ke masyarakat,” katanya, Jumat (23/2/2024). 
Salah satu wujud mengabdi ke masyarakat tersebut yakni dengan kerja bakti yang digelar Jumat hari ini. Sejumlah relawan kerja bakti dengan merapikan padas dan batu di jalanan antara Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon menuju Karanganyar, Kecamatan Geyer. 
”Hari ini kita melakukan kegiatan kerja bakti merapikan padas dan batu di jalan penghubung antara Jambon di Pulokulon serta di Ngrandah, Toroh, dan Karanganyar Geyer. Semoga aksi ini membantu kelancaran lalu lintas,” imbuhnya. 
Tomo memaparkan, pihaknya siap melakukan kerja bakti dalam bentuk lain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal itu pun sebagai salah satu sarana untuk merekatkan diri kepada masyarakat. 
”Ini menjadi sarana untuk mengenalkan diri. Kita juga siap sewaktu-waktu dibutuhkan oleh masyarakat untuk bersinergi dalam kegiatan sosial atau kegiatan apa pun,” jelasnya. 
Sebelumnya, sebelum Pemilu 2024 lalu, Relawan Bolone Mase menggeruduk sejumlah dapil untuk kemenangan Prabowo Gibran. Para relawan bahkan masuk ke kantong-kantong atau basisnya "merah". 
Ratusan relawan pun dikerahkan untuk pemenangan paslon 02 tersebut. Menurut Tomo kala ini, paslon Prabowo - Gibran patut didukung untuk mewujudkan Indonesia Emas 2024 mendatang.
DotyCat - Teaching is Our Passion