Apresiasi Siswa Berprestasi, MI Miftahul Lajer Ajak Siswa Piknik ke Kolam Kata-Kata




Para siswa MI Miftahul Ulum Lajer, Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah, diajak piknik ke Kolam Kata-Kata, Sabtu (11/6/2022). (Dok. Maftuhan).

Grobogan - MI Miftahul Ulum Lajer Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah siswanya, Sabtu (11/6/2022). Yakni siswa yang dianggap memiliki prestasi tertentu di bidang drumband. Apresiasi diberikan dalam bentuk piknik.

Kepala Madrasah Ahmad Mustofa mengatakan, pemberian penghargaan ini karena sudah memberikan nama baik madrasah. Para siswa diberikan reward dengan diajak ke kolam renang kata-kata Desa Sumberjosari, Kecamatan karangrayung.

“Seluruh pemain drumband yang diajak ini kelas tiga, empat, lima, dan enam. Diberikan tiket gratis dan uang saku. Walaupun tempat madrasah dengan lokasi kolam renang tetangga kecamatan, tentunya ini sebagai dorongan tambah semangat untuk mereka,” ujar Kepala Madrasah.

Kepala Madrasah menambahkan, mulai latihan hingga penampilan butuh energi ekstra. Karena itu, dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan para siswa terus bersemangat dan tampil baik di hadapan masyarakat.

“Latihan sampai penampilan itu sulit. Dengan diberikannya penghargaa ini, diharapkan siswa terus lebih baik ketika tampil di hadapan masyarakat. Apaladi dalam waktu dekat akan menjadi pengiring dalam wisuda kelas enam,” tambahnya. (mft/dnd).
DotyCat - Teaching is Our Passion