Kenapa Siswi SMA dan Bapak-bapak Ditemukan Tewas Bunuh Diri ?

GROBOGAN – Peristiwa orang bunuh diri di Grobogan tampaknya perlu mendapat perhatian serius dari instansi terkait. Pasalnya, sampai sekarang masih muncul kasus tersebut di beberapa tempat.
Hari Senin (21/12/2015) lalu misalnya, ada dua orang yang dilaporkan bunuh diri dalam waktu dan tempat berlainan. Peristiwa pertama terjadi di Desa Sulursari, Kecamatan Gabus sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku bunuh diri diketahui bernama Soegiman, warga setempat.
Pria 47 tahun itu ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya. Saat ditemukan, didekat tubuh korban terdapat sebuah botol racun serangga yang sudah kosong isinya.
Kapolsek Gabus Iptu Abbas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa orang meninggal dengan minum racun tersebut. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, orang tersebut memang murni meninggal dengan jalan bunuh diri.
”Mengenai latar belakangnya kemungkinan masalah rumah tangga. Sebelum bunuh diri, korban sempat SMS pada anak dan istrinya yang sudah cukup lama tinggal di Jakarta,” katanya pada wartawan.
Peristiwa orang bunuh diri kedua terjadi di Desa Kalisari, Kecamatan Kradenan sekitar pukul 16.30 WIB. Pelakunya, seorang perempuan berusia 16 tahun yang diketahui bernama Distarisa. Pelajar SMA itu ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar tidurnya. (DANI AGUS/SUPRIYADI)

KOMA

DotyCat - Teaching is Our Passion