Usulan Pelebaran Jembatan Gading dan Penanganan Sampah TPA Ngembak

Kami dari Supaya Grobogan Maju 2 kali mengikuti Musrenbang yang diadakan oleh Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah)

kami Supaya Grobogan maju menangkap masalah yang ada di  sepanjang jalan Gading ngembak dan Desa Cingkrong.

1. jalan Bupati Soenarto (bupati pertama grobogan) gading- ngembak merupakan jalur utama pengangkutan Truk Sampah menuju TPA (tempat pembuangan Akhir). warga Gading sering mendapati sampah jatuh dan berbau sepanjang jalan ketika truk sampah melintas. Jembatan penghubung tersebut terlalu sempit. dan kondisi jalannya tidak rata jadi saat truk sampah melintas kemacetan sementara tercipta. kami usulkan pelebaran jembatan dan agar truk sampah yg lewat selalu di cuci dan ditutup rapi seperti standar kebersihan yang ada di Jakarta dan kota kota pada umumnya.

2 jalan Gading Cingkrong yg tengah sawah permalahannya adalah tidak ada penerangan pada malam hari padahal jalan Kabupaten antar Desa. kondisi Cor yg tidak rata berlubang sering mengakibatkan kecelakaan tunggal.

3 bau sampah TPA ngembak pada saat musim hujan terkena angin ke arah utara menuju Desa cingkrong sampai ke dusun Widuri dan Tegal. biasanya bau ini muncul malam hari dan pagi saat angin kecepatan sedang.

semoga membantu warga

dari kami Supaya Grobogan Maju

Wahyu Dwi Pranata


foto oleh DLH grobogan





DotyCat - Teaching is Our Passion